Wednesday, February 08, 2012

Teman sepermainan

Pernah dengar kata "teman sepermainan"? iyaaa itu ada di lirik lagu nya maya yang kalo gak salah judul lagunya adalah, "teman tapi mesra". Tapi post ini gak ada sangkut pautnya sama teman tapi mesra or a.k.a TTM.
Jadi, di post ini gue akan bercerita tentang teman-teman yang sepermainan dengan gue. Kalian ngerti gak maksud dari sepermainan itu apa? Bukan, buka satu mainan bareng-bareng. bukan juga kita mian bareng dalam satu permainan, seperti petak umpet atau petak jongkok. itu udah jadul banget.

Jadi, intinya gue akan bercerita tentang teman-teman gue semasa SMA ini. Cieeelah mentang2 udah SMA nih yeee... Ya gak gitu juga sih. Ya abis temen gue ini maksa banget minta diceritain. Yaudah... sebut saja mereka, Bapao dan Bayu...... (cerita sudah dimulai, jadi tolong baca serius dan jgn brisik...!!)

Dua ekor pejantan, mereka alamat sekelas sama gue di X4. Bayu a.k.a Gunawan Bayu Kumoro, atau bisa kita sebut GBK, berperan sebagai bayu sebagai teman nya bapao. Bapao a.k.a Muhammad Fadli, salah satu anak band dr gapul.
Awalnya, mereka terlihat biasa saja. Gak ada tuh yg namanya kelihatan anak bandel atau anak jelek nya. (eh.. kesebut maaf). Semakin kesini, mereka terlihat semakin Pe'a. mereka menyebut diri mereka sendiri, Pe'a. kenapa begitu? gue juga gak tau. yang gue tau cuma mereka seneng dikatain pe'a terus mereka emang pe'a. kalian tau? mereka seneng dikatain pe'a. jadi mending kalo mau ngatai mereka jgn pe'a. mereka nanti malah kesenengan. jadi, daripada mereka kesenengan dikatain pe'a, mending jgn ngatain mereka pe'a supaya mereka gak kesenengan...
oke lanjut cerita.. sekarang mereka mengelola sebuah blog yaitu, lebaylupaoo.blogspot.com ... le-bay-lu-pao. ya begitulah mereka. kadang2 asik. bikin2 blog gitu. biar asik aja mungkin. isi blognya tuh ya blog orang pe'as gimana sih ya. oiya kan pengen bgt dibilang pe'a ya? OH. oke balik ke cerita... bapao ini suka sama temen gue yang namanya Tiara. Tiara Mustika Dewi. sebelumnya pernah gue ceritain di post sebelumnya. (buat yang belum baca, baca dulu aja biar gak penasaran). kasian bapao... dia suka sm tiara dr pas MOS. tapi sayang nya tiara gak respon. kasian bgt ya bapao (cnddd). cinta nya si bapao ini dituangkan dalam beberapa bingkai postingan blog di lebaylupaoo (baca disini!). sementara bapao mengejar cintya tiara, bayu yg selama ini telah menjadi sahabat terbaik dalam hidup bapao (bay, gue gak nyangka bisa menyebut lo sebagai sahabat terbaik dalam hidup bapao... apa bgt isssshhh), bayu yg selama ini menjadi, ehem, sahabat ternaik apao (begitu panggilan imut bapao), memberi support dan bantuan yg tiada henti kepada bapao. aduh bahasa gue cem lagi nulis biografi orang aje. ya pokoknya bayu itu temen baik bapao yg gak kelewat pe'a nya.

mungkin, sedikitnya segitu aja gue cerita tentang teman sepermainan. kisah2 lainnya akan hadir di posting yg akan datang. keep reading ;)

1 comment: